bus harapan jaya

Bus AKAP Harapan Jaya Angkut Motor

Buszo.com – Buat Otolovers yang kerap mengendarai motor saat balik ke kampung halaman, biar bisa tetap naik motor saat berada di kampung, nah ke depannya, ada baiknya tidak melakukannya lagi deh. Karena kini bus antar kota juga bisa lho, mengantar Otolovers pulang dan motor kesayangan balik ke kampung.

Seperti yang ditawarkan PO Harapan Jaya, yang sudah bisa mengantar motor Otolovers hingga kampung halaman. Bahkan pelayanan ini sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu.

“Kurang lebih pelayanan angkut motor ini sudah 2 tahun beroperasi, mampu mengangkut sepeda motor,” ujar petugas Pool Pasar Rebo, PO Harapan Jaya, Tris.

Tris juga menjelaskan, para konsumen yang ingin ikut membawa motor ke kampung halaman atau ke daerah. Bisa langsung menyambangi beberapa pool atau tempat bus PO Harapan Jaya di beberapa daerah.

“Konsumen bisa langsung saja datang ke Pool kita menanyakannya (bisa untuk ikut membawa motor di dalam bus-Red), karena kalau pada wilayah Jakarta bisa dilakukan di Pool Harapan Jaya Pasar Rebo, Ciputat, Bekasi, dan Cileduk,” ujarnya.

Seperti yang disampaikan petugas PO Harapan Jaya, Tris, untuk bisa ikut membawa motor ke daerah menggunakan bus, harganya mulai Rp 395 ribu.

“Untuk biayanya, kalau motor di bawah 125cc itu Rp 395 ribu, di atas-nya itu (125cc ke atas-Red) Rp 495 ribu. Itu untuk motornya saja,” kata Tris.

Namun untuk biaya penumpangnya, itu tergantung dari jarak atau daerah tujuannya. Karena memang tarif yang diselipkan tergantung tujuan.

Keren juga ini buat traveller yang ingij selalu dekat dengan motor kesayangannya,turun dari bus langsung bisa kemudian roda duanya tersebut.

Pernah punya pengalaman coba? Silahkan share di kolom komentar.

Referensi :

https://m.detik.com/oto/berita/d-4125888/banyak-yang-tidak-tahu-bus-antar-kota-sudah-2-tahun-bisa-angkut-motor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *