Bus Eka Surabaya – Bumiayu

Buszo.com – Sebenarnya kemarin ingin coba Sugeng Rahayu tapi apa mau dikata surabaya hujan siang hari dan membuat malas untuk segera berangkat menuju terminal Bungurasih.

Bahkan sampe terminal mendekati jam 2 siang pikirku pasti udah nggak dapat tempat duduk favorit benar saja saat naik bus udah full seat hanya menyisakan tempat duduk sebelah toilet tapi show must go on lanjut aja.

Baca : Jadwal lengkap bus eka surabaya – purwokerto

Dan tanpa menunggu lama 5 menit di jalur pemberangkatan segera untuk memulai perjalanan panjang dari ujung ke ujung Surabaya – Bumiayu.

14.00 lepas bungurasih dengan okupansi full seat bahkan kandang macan terisi satu orang langsung memasuki tol.

15.05 keluar GT Bandar cuaca mendung

15.50 akhirnya sampe sukomoro ada penumpang yang duduk di A17 turun dengan secepat kilat pindah di kursi favoritku ini,kursi deret kiri paling belakang atau depan toilet.

18.15 rehat rest area RM Duta Ngawi. Nyobain pertama kali gado gado di rumah makan ini.

18.45 start kembali dari RM Duta dan menikmati mosak masik jalur ngawi mumpung mata belum ngantuk musuhnya cuma truk perjalanan kali ini.

20.50 masuk terminal tirtonadi solo dan bertemu dengan bus 4 po harapan jaya Blitar – Jakarta melintas pintu keluar terminal solo,kok malam banget ya?

21.15 lepas terminal tirtonadi solo

22.30 melintas prambanan hujan cukup deras

22.55 masuk terminal giwangan jogja dan parkir kembali dan cari susu anget setelah tanpa selimut kedinginan.

00.00 dapat tambahan beberapa penumpang lanjutkan perjalanan menuju Bumiayu.

Kesempatan untuk merasakan tidur malam dalam semburan mesin Hino berbalut baju Morodadi Prima setelah sedari tadi merasakan mosak masik nya S 7807 US.

04.10 terbangun depan BRI Ajibarang

04.40 tiba di tujuan akhir terminal lama Bumiayu.

Perjalanan panjang 14 jam 40 menit bersama eka cepat yang memuaskan dari service makan atau crewnya hanya saja seingatku awal awal dulu itu pengemudi double dan ada selimutnya sayang cuma sebentar padahal dengan perjalanan selama itu dan malam hari selimut sangat dibutuhkan dan pergantian pengemudi juga diperlukan.

Sampe jumpa dalam perjalanan berikutnya.

Tiket : 173k service makan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *