Bus Surabaya Bumiayu Lewat Utara

Buszo.com – Selamat tahun baru 2019 buat semuanya sebelum memulai menuliskan sedikit tentang tips dari Surabaya ke Bumiayu lewat utara.

Kenapa sih harus nulis postingan ini?

Melihat traffic yang ada pada blog ini dan sms yang masuk (bukan nawarin kerjasama) tapi nanyain rute,tapi itu suatu kesenangan tersendiri buatku karena bisa membantu walaupun cuma sekedar rute bus.

Oke kembali ke topik,dari Surabaya ke Bumiayu lewat utara bisa menggunakan bus bumel,patas atau bahkan bus malam sekalipun.

• Bus Bumel/ATB

Bisa menggunakan bus Surabaya – Semarang lalu lanjut menggunakan bus Semarang – Cirebon lalu turun di Pasific Mall menunggu bus/minibus dari arah Bandung/ Cirebon/ Tegal ke Purwokerto.

Armadanya : Sinar Mandiri,Jaya Utama,Indonesia,Widji Lestari,Aries,Cakra,Sahabat,Goodwill.

• Bisa menggunakan bus Surabaya – Cirebon lalu turun di Pasific Mall menunggu bus/ minibus dari arah Bandung/ Cirebon/ Tegal ke Purwokerto.

Armadanya : Harapan Kita ( AKAS )

Banyak yang nanya jarang melihat armada ini mas di Bungurasih,memang adanya siang pk. 13.00 14.00 16.30 bila peak season biasanya adanya tambahan.

Untuk jalurnya di BELAKANG jalur Semarangan,karena Harapan Kita atau yang lebih di kenal dengan sebutan Harkit ini biasanya tidak masuk jalur,tapi persis di belakang jalur arah Semarangan.

• Bus Patas

Untuk bus patas sendiri tripnya sama melalui Semarang dan lanjut menuju Tegal.

Armadanya : Sinar Mandiri,Jaya Utama,Indonesia,Widji Lestari.

• Bus Malam

Untuk armada ini sedikit yang melayani untuk menuju arah Tegal.

Armadanya : Ezri,Lorena/Karina,Mungkin beberapa bus malam lainnya coba tanyakan dengan mandoran di jalur pemberangkatan.

Bila sudah melebihi pukul 18.00 DISARANKAN untuk estafet Semarangan saja menuju arah Tegal atau bisa baca tulisanku Dari Surabaya ke Bumiayu lewat selatan.

Dari Pasific Mall nya masih menggunakan armada yang sama seperti di atas.

Demikian sedikit rute estafet dari Surabaya ke Bumiayu kiranya dapat membantu perjalanan anda ke kota Bumiayu nan sejuk.

Bila masih bingung bisa kirim email,sms atau telpon siapa tau bisa mengatasi kebingungan anda.

Salam.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *