Bus trans jawa jakarta surabaya

Bus Trans Jawa Jakarta Surabaya Full Tol

Buszo.com – Kabar gembira akhirnya bus Trans Jawa Jakarta menuju Surabaya akhirnya beroperasi perdana pada hari ini.

Bus Trans Jawa Jakarta Surabaya ini full tol,penumpang yang turun di area sebelum Surabaya di jemput shuttle di rest area sehingga perjalanan menuju Surabaya full tol.

Ada beberapa operator bus pada peluncuran tahap pertama ini seperti Rosalia Indah,Sinar Jaya,Harapan Jaya,Lorena dan lainnya.

Untuk info jadwal dan tarif bus Trans Jawa Jakarta Surabaya lengkap akan diupdate oleh penulis karena masih minim sekali informasi jadwal dan harga tiket bus Trans Jawa jurusan Jakarta Surabaya ini.

Info jadwal keberangkatan dan tarif bus Trans Jawa Jakarta Surabaya sebagai berikut :

  1. Sinar Jaya

Jadwal keberangkatan bus Trans Jawa Jakarta Surabaya ( Sinar Jaya )

Jakarta : Terminal Pulogebang 07.30. 17.00

Pool Cibitung : 08.30. 18.00

Surabaya : Terminal Bungrasih 07.00. 17.00

Fasilitas : AC Eksekutif seat 2 – 2( 32 seat),sandaran kaki,sandaran tangan,bantal,selimut,toilet,service makan,CCTV,GPS.

Kontak info agen bus Trans Jawa Sinar Jaya :

Terminal Pulogebang : 08118195854

Pool Cibitung : 08118195891

Bungurasih : 081196211702

Sumber : Fb Sinar Jaya

Baca : Jadwal dan Harga Tiket bus Trans Jawa

Untuk informasi lengkap bus Trans Jawa Sinar Jaya bisa menuju website www.sinarjayagroup.co.id untuk info terbaru mengenai bus Trans Jawa jurusan Jakarta Surabaya tersebut.

Demikian informasi bus Trans Jawa Jakarta Surabaya semoga dapat membantu kamu yang sedang mencari informasi bus Trans Jawa Jakarta menuju Surabaya.

Informasi ini belum lengkap,akan penulis update bila ada info dikemudian hari mengenai artikel bus Trans Jawa Jakarta Surabaya ini.

Salam onbus.

2 thoughts on “Bus Trans Jawa Jakarta Surabaya Full Tol”

  1. Rasa optimistis itu juga tergambar dari respons para pelaku usaha, terutama anggota IPOMI yang sudah ancang-ancang melakukan peremajaan unit produksi sejak dua tahun lalu. Tujuannya, tidak lain adalah untuk bersiap mengambil kesempatan dari Tol Trans Jawa. “Jangan salah, sejak dua tahun lalu, kami AKAP ini justru terus melakukan pembenahan, mulai dari peremajaan kendaraan, menambah kendaraan d 51 an lain-lain,” tutur Kurnia Lesani Adnan, Ketua IPOMI kepada

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *