Crew Kenangan

Kemarin setelah menghabiskan es campur untuk membatalkan puasa tiba tiba dapat kabar dari crew favorit baik perjalanan dari barat maupun timur saat menuju Jakarta maupun sebaliknya.

Karena ketiga crew tersebut out dari sebuah PO pada saat mendekati lebaran begini,padahal beberapa hari lalu masih kontak2 mereka puter kepala terus saat tiba di tujuan.

Mungkin ada suatu masalah yang nggak mendapat ampun dari kantornya yang mengharuskan mereka berpisah dengan tempat bekerjanya.

Kaget sedih campur aduk pokoknya perasaanku saat membaca pesan tersebut,dengan mendekati waktu lebaran mereka pasti merasakan kesedihan pula,walaupun pindah armada pasti perlu waktu nggak secepat kilat mereka ngeline lagi.

Kusempatkan memberi semangat pada mereka satu persatu sebagai sahabat jalan yang sudah beberapa kali dalam perjalanan yang sama.

Jelas dari suara mereka tersirat kesedihan yang sulit kulukiskan karena itu tadi mendekati lebaran dan mereka mempunyai keluarga.

Hanya kenangan kenangan bersama mereka yang akan kuingat sepanjang menyusuri malam pantura dengan deru mesin mercedes yang mereka kendalikan.

Dan dengan harapan besar dapat berjumpa mereka kembali dengan balutan seragam PO lain tentunya dan kenangan kenangan baru yang akan terukir nanti.

Untuk kalian bertiga tetap semangat,biasalah roda berputar seperti kalian sedang mengemudi kadang di atas kadang pula di bawah.

Semangat!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *