Gunung Harta Dari Banyumanik

Setelah sore belum ada aba aba untuk kembali menuju jakarta,dikagetkan setelah jam 18.00 tadi dapat kabar suruh kembali.

Duerrr kebingungan mau naik apa udah jam segini,seketika keluarkan kantong doraemon kontak sana sini agen dan karena musim rame semua pada bilang maaf mas udah full seat.

Mulai dari Raya,Rosalia,Sedya Mulya,Atau muriaan semua full seat minggu malam itu maklum pelari malam senin semua ini.

Ada satu nama belum aku kontak pak Keling oh ya agen kenalan lama ini biasanya beliau bisa jadi dewa penolong inget tempo hari diikutkan armada wonogirian.

Seketika aku hubungi pak keling.

” Pak masih ada jakarta malam ini”? tanyaku cemas.

” Aduh penuh semua mas malam ini,tapi sek coba saya tanyain dulu siapa tau ada” jawab beliau

” okeeee pak tolong ya” kuakhiri.

Selagi harap cemas aku dapat pesan singkat dari pak keling ” mas ke terminal aja ada sekarang!! ”

Beneran pake tanda seru lagi smsnya wah darurat ini pikirku,karena nggak begitu jauh minta antar motor 20menit kemudian telah tiba di terminal Banyumanik.

Setelah ngobrol ngobrol dengan pak keling aku diikutkan Gunung Harta Ponorogo nanti jam 21.00 ya mas.

Alamaakkk jam segini udah di Banyumanik padahal berangkat masih nunggu armada lintas,wes biarin lah yang penting ada.

Setelah basa basi sebentar dengan pak keling sembari membayar tiket bus akhirnya ngobrol di angkringan bareng temen yang anter tadi.

Ngiler banget liat rombongan armada Raya pada masuk semarang dan menaikkan penumpang di agen Banyumanik,wah coba kebagian tiketnya niscaya tidur pules wkwkwk.

Dinikmati aja segala rintangan pasti akan dapat kenikmatan ngebis itu sendiri yakin deh,jangan banyak ngeluh andai nggak dapat armada yang diinginkan.

Udah hampir jam 9 belum nongol juga armada Ponorogo ini,pasti agak macet ini diatas atau daerah Bawen sana kebetulan ada perbaikan jalan.

Dan bener aja 21.30 armadaku baru tiba hanya menaikkan daku seorang!! Diantar hingga pintu oleh pak keling sekalian berpamitan,memang beliau ini penyelamat disaat kesulitan armada berarti udah 2x ini.

Masuk ke dalam udah kaya kapal pecah selimutan semua penumpangnya,dapat tempat duduk di no 3 kebetulan si mbaknya nggak mau di windows wahh mujur banget,karena nggak bisa tidur nyenyak aku kalo do aisle wkwkwk.

Belum lama berangkat udah harus berhenti RM aduh menganggu istirahatku aja ini,harus service makan segala dengan jarak yang begitu dekat dari pemberangkatan.

Nggak ada mood sama sekali perjalanan kali ini yang penting tidur besok bakalan kaya obat nyamuk muter muter.

Walau ada beberapa kali iringan dengan muriaan nggak terlalu menikmati dan tarik selimut aja zzzzzZzzzzz.

Terbangun saat tol Japek sinar mentari mulai muncul dan akan segera berkemas turun Pulogebang!!

Thanks Gunung Harta with pak Keling!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *