Kenangan Gayatri Bareng NS Patas

Bosen sepuran Kamandaka yang terlalu pagi buta dan ingin menyambut kenangan Gayatri akhirnya memastikan untuk ikut Ns dari terminal Bulupitu Purwokerto.

Jam 7 sedang nggak terlalu pagi ataupun siang tentunya,daripada sepuran jam 5 pagi udah harus di stasiun ampunnn masih belekan.

Ngeteh pagi di temani gethuk goreng rasa nangka sebelum melangkah ke terminal,hah kok melangkah? Ya nggak jauh banget lah deket pokoknya dari tempat istirahatnya.

Jam pagi biasanya Scania ijo sebenarnya nggak terlalu seneng,lebih suka yang siang NS gedung itu loh bawaannya enak sopirnya.

Apapun yang penting edisi Gayatri!! Singkirkan bisikan bisikan setan yang ingin membuyarkan perjalanan pagi ini.

Dengan becak menyusuri udara pagi Purwokerto karena hari libur jadi suasana tambah sepi pagi ini.

Setelah tiba langsung menuju loket dan menebus tiket kuliat dicoretan bangku nggak terlalu banyak lirikku.

Semoga aja nggak penuh,walaupun biasanya full terus NS patas line ke sini ini jarang kosongnya.

Nggak nunggu terlalu lama jam 7 berangkat dari terminal,penumpang ada 20 dari agen Purwokerto nanti ada beberapa agen selama perjalanan.

Ya nggak full bangetlah prediksiku armada pagi ini yang kunaiki,sengaja memilih bangku belakang seperti biasa agar sendirian hehehe.

Orang itu jarang yang suka duduk belakang,makanya suka dapat berkah duduk sendiri karena malasnya orang orang tersebut.

Karana semalam habis begadang langsung merem cuma liat klenteng setelah itu bablasss zzzZzzzz menikmati suosss Scania meninabobokan tubuhku.

Bangun mendekati Gayatri,nah kan kenangannya di sini perjalanan tidur juga nggak masalah sih sebenarnya.

Cuma pengen video call seseorang dengan latar RM Gayatri buat mengingatkan suasana waktu itu duluuu bgt udah lama bareng makan di sini.

Nggak perlu cerita deh,norak malahan keliatannya yang terpenting udah terlaksana jadi plonggg rasanya.

Nggak lama di sini langsung tancap gas kembali,karena nggak makan berat tadi kuputuskan istirahat saja karena nanti malam ingin menikmati show muriaan sayang kalau nanti malam ngantuk.

Terbangun Lemahabang yang pertigaan mau ke Bandungan wah pules banget pokoknya istirahat kali ini,untung jalanan juga bersahabat nggak terlalu macet karena libur.

Finish 13.30 terminal Terboyo dan langsung ngacir ke warung mas Yanto deket BRT untuk menikmati makan siang di tempat langganan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *