Libur Panjang Antrian Panjang Bungurasih

Tanggal merah hari jumat atau senin biasanya akan terjadi lonjakan volume penumpang di terminal.

Seperti jumat malam ini akan perjalanan menuju ke barat,karena akan libur panjang senin nanti lumayan panjang antrian penumpang di shelter dan sedikit armada yang terlihat biasanya kemacetan menuju terminal penyebabnya.

Kalo udah gini biasanya asyik ngopi dan nunggu sampai penumpang bener abis dari terminal dan baru milih armada yang akan membawa menuju barat.

Kadang ngeliat lari larian kasian juga terlebih yang bawa anak kecil atau orang lansia yang berebut hingga menuju ke belakang tempat parkir bus.

Terlebih saat begini jalan menuju terminal dalam kondisi padat sehingga para armada lambat memasuki terminal untuk mengangkut penumpang.

Kasian juga yang penumpang jarak agak dekat seperti Jombang Kertosono atau bahkan Mojokerto yang sering ditolak naek mungkin karena jaraknya dekat,walaupun seharusnya nggak boleh hal hal begini.

Kondisi padat penumpang gini harus ekstra waspada terhadap barang bawaan nggak menutup kemungkinan tangan tangan jahil bergentayangan menghampiri.

Kadang momen saat naek berdesakan jadi kesempatan mereka untuk beraksi lebih leluasa,dan hati hati juga bila ada calo menawari tiket bus,karena tiket bus di Bungurasih dibayar di atas bus kecuali Bus Malam alias Jakarta atau Denpasar ada loketnya.

Karena yang ini juga nggak bs disepelekan mereka memberi tarif berkali kali lipat pada mangsanya dan semoga mereka mengakhiri aksinya.

Lepas dari keruwetan terminal pun belum tenang karena begitu keluar terminal udah disambut kemacetan biasanya.

Jadi,nikmati saja malam panjang bersama kemacetan panjang untuk sebuah libur panjang yang dinantikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *