Moci di kala Liburan

Buszo.com – Saat libur akhir pekan tiba rasanya disambut dengan girang untuk kembali berkumpul dengan orang orang terkasih maupun orang orang terdekat di sekitar kita tentunya.

Selain berkumpul dengan orang orang terkasih tentunya menikmati makanan di daerah asal tentunya menjadi suatu kewajiban,baik makan di rumah maupun di luar bersama untuk menikmati nostalgia.

Seperti hari ini ingin menikmati moci yang telah membuatku kliyengan ngangeni selama beberapa bulan ini,ada memang dekat Sunter tapi ya itu tadi rasanya nggak terlalu juaraaa menurut lidahku.

Setiap ke bumiayu selalu menyempatkan ke warung langgananku ini yang bertempat di warung KKO pojok jembatan sakalibels Bumiayu,nggak terlalu jauh tempatnya dari jalan raya Purwokerto – Tegal sebelum jembatan sakalibels tepatnya setelah SPBU belok kiri dan berada sebelah kiri jalan tempatnya.

Banyak tempat makanan di Bumiayu dan banyak menu sebagai pilihan di kota ini,tinggal sesuai selera aja kita menentukan terkadang suatu tempat mempunyai sensasi yang berbeda dengan tempat lainnya.

Banyak menu yang tersedia bukan hanya moci saja,aneka olahan ikan juga tersedia di tempat ini,Betutu yang aku rekomendasikan di tempat ini juaraaa banget rasanya untuk dinikmati sambil memandang hamparan sawah nan hijau.

Moci bersama mendoan hangat tentunya menjadi kenikmatan tersendiri untuk dinikmati bersama orang terkasih,manisnya gula batu dan hangatnya mendoan cukup untuk memanjakan lidah di kala liburan tiba.

Menikmati rasa kebersamaan tentunya akan sangat asik bila didukung tempat yang nyaman pula sembari menikmati menu hidangan di atas meja.

Untuk harga sangat bersahabat dengan tempat yang cukup luas sambil merasakan hembusan angin semilir cepet ngantuk biasanya diriku setelah makan di tempat ini.

Tempat yang asik dan puas untuk sekedar melepas rasa kangen dan memanjakan lidah di akhir pekan sembari menghilangkan kepenatan selama sepekan beraktifitas rutin,sebagai doping sebelum kita kembali dengan kesibukan masing masing di tempat asal.

Selamat berakhir pekan dan jangan lupa untuk memanjakan lidah dengan menu menu tradisional di tempat kalian masing masing sambil bernostalgia tentunya dengan kenangan kalian sendiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *