Perdana Coba Airyrooms 

Buszo.com – Mungkin bagi sebagian orang udah sering atau pernah merasakan airyrooms,tapi bagiku kali ini perdana merasakan pelayanan airyrooms setelah sebelumnya baik dari kantor maupun pribadi selalu reservasi hotel menggunakan www.booking.com.

Perjalanan lima hari kemarin di kota pahlawan aku merasakan pelayanan dari airyrooms pada hari terakhirku menginap di kota pahlawan.

Pada hari sebelum aku meninggalkan kota pahlawan aku ingin sarapan dan mengurus extend kamar di resepsionis diriku melihat sebuah kamar dangan terlihat tag airyrooms yang sedang di bereskan oleh housekeeping.

Ada tampilan menarik sebuah bantal dan kotak suguhan gratis dari airyrooms yang menggodaku untuk mencoba pelayanan airyrooms kali ini.

Seketika menanyakan ketersediaan kamar di resepsionis dan mengatakan ingin reservasi via airyrooms dan dewi keberuntungan menaungiku dijawab available oleh mbak resepsionis.

Segera melakukan reserasi via www.airyrooms.com dengan memilih tipe kamar yang kuinginkan dan dari segi harga airyrooms ini masih dibawah dari harga yang biasa kureservasi via booking.com dan kemarin aku pilih pembayaran via indomaret.

Dengan panduan yang sangat simple dan jelas setelah mendapatkan kode pembayaran segera diriku menuju gerai minimarket di sebelah hotel tenpatku menginap.

Nggak membutuhkan waktu lama sembari membeli jajanan sekitar 15 menit kemudian aku telah menyelesaikan pembayaran airyrooms ini dan kembali menuju hotel.

Tiba di hotel disambut resepsionis yang mengatakan pembayaranku udah masuk wah cepat juga pikirku dengan sedikit langkah dari hotel nggak perlu menunggu lama sudah ok reservasiku.

Langsung diberikan kunci kamar untuk malam terakhirku di sini merasakan pelayanan dari airyrooms,berkemas sebentar dari kamar untuk segera pindah menuju kamar airyrooms ku.

Sayangnya jepret foto kotak suguhan dari airyrooms telat dikit karena cemilan udah masuk ke perut,suguhan kotak dari airyrooms 2 air mineral dan 6 snack yang bisa kita nikmati jangan lupa kotaknya jangan dibawa pulang karena buat tamu yang lain.

Suguhan kotak gratis dari airyrooms ini kusuka karena biasanya masuk hotel saat tiba di tujuan udah malam ataupun udah lelah seharian ngurusi kerjaan jadi nggak sempat mampir beli cemilan,dengan adanya suguhan gratis kali lain waktu tanpa perlu memikirkan cemilan saat di kamar.

Dan untuk peralatan mandi pun walaupun udah mendapatkan dari hotel kita masih mendapatkan juga dari airyrooms tas kecil warna biru berisi shampoo,sikat gigi plus pasta gigi sisir kecil tersedia untuk kita gunakan.

Setelah merasakan airyrooms aku telah berpikir akan melakukan reservasi dikemudian hari saat perjalananku di kota kota lain baik urusan kerjaan maupun pribadi tentunya.

Kelebihannya pembayaran yang mudahh dilakukan via atm maupun gerai indomaret suguhan kotak gratis dan sisir kecil di peralatan mandi semoga dipertahankan karena sering pula diriku ketinggalan sisir saat perjalanan.

Semoga kita bisa berjumpa dilain waktu airyrooms!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *