Bus eka jetbus 3+ bumiayu

Perjalan Bersama Bus Eka Jetbus 3+ Solo Bumiayu (Purwokerto)

Buszo.com Halo sobat Zona Bus kembali lagi traveling kali ini untuk rute Solo ke Bumiayu menggunakan bus Eka Jetbus 3+ terbaru.

Traveling dadakan ini berawal sedang onspot di terminal Tirtonadi melihat Jetbus 3+ seliweran akhirnya tergoda hati ingin menaikinya.

Onspot Jetbus 3+ Tirtonadi

Langsung saja merencanakan perjalanan singkat menuju kota Bumiayu menggunakan armada Eka dari terminal Tirtonadi Solo.

Onspot Jetbus 3+ Tirtonadi

Sekira 16.30 armada Eka Bumiayu memasuki terminal Tirtonadi dan langsung diserbu calon penumpang yang sore itu cukup lumayan padat karena masih liburan anak anak sekolah.

Tanpa lama langsung gaspol menuju arah Jogja pada jarum jam menunjukan pk. 16.45 full seat okupansi penumpang sore ini dari Tirtonadi.

Setelah membayar tiket 105.000 menuju Bumiayu akhirnya sejenak menikmati kepadatan lalu lintas sore arah menuju Jogja terutama pengaspalan dan kepadatan sebelum lampu merah bandara Adi Sucipto Jogja.

Masuk terminal Giwangan Jogja pk. 19.10 ada sedikit waktu parkir di terminal ini digunakan untuk sholat maghrib kebetulan driver mengajak sholat walaupun waktu parkirnya mepet.

Start kembali dari Giwangan sekira pk.19.30 dengan tambahan beberapa penumpang menuju arah Purwokerto dan sekitarnya.

Onboard Eka Jetbus 3+

Nah kejadian di sini kurang mengenakan kondektur mengatakan tidak akan naik ke Bumiayu,jadi perjalanan akan habis di terminal Purwokerto sehingga uang tiket dari Purwokerto ke Bumiayu dikembalikan dengan alasan kondisi jalan macet menuju arah Bumiayu.

Langsung menghitung perkiraan tiba di Purwokerto dan dalam hati pasti menunggu lama arah menuju Bumiayu menggunakan mikro bus jurusan Tegal.

Mungkin sampai Purwokerto perkiraan sekira jam 12 an nanti bila kondisi jalan tidak ada kendala selama perjalanan menuju arah Purwokerto.

Sudah campur aduk mendengar ini tidak naik Bumiayu,bukan masalah apa apa tapi jamnya bus menuju arah Tegal sudah sulit jam segitu karena adanya lagi menjelang dinihari nanti.

Pindah menuju hot seat di depan pas ingin charger di usb dekat lobang AC pun tidak dapat digunakan,hanya deret sebelah kanan yang bisa digunakan.

Onboard Eka Jetbus 3+

Sempat sedikit menikmati goyangan drivernya yang alus banget skill mengemudinya cocok untuk perjalanan panjang nyaman begini.

Lengkap sudah kendala perjalanan kali ini pikirku seperti sudah tidak bersemangat duduk di hot seat ini dan melanjutkan tidur saja.

Bangun bangun saat melintas RS Margono Purwokerto langsung bersiap karena sebentar lagi tiba di Purwokerto.

Sekira 11.25 tiba di terminal Bulupitu Purwokerto dengan langkah gontai turun dan benar saja mikro bus jurusan Tegal seperti cakra,Aries belum terparkir dijalurnya.

Pasti dinihari nanti baru ada jurusan ke Tegal sana untuk angkatan pertamanya dari terminal Purwokerto.

Setelah menunggu lama pk. 02.00 berangkatlah bus Aries menuju Tegal dengan okupansi full seat dari Purwokerto.

Skor untuk perjalanan Eka Jetbus 3+ Solo Bumiayu ( Purwokerto )

Kenyamanan : 8

Speed : 8

Crew : 9

Selimut Kosong

Tiket : 105.000 kembali 15.000 karena turun Purwokerto.

Demikian perjalanan bersama Eka Jetbus 3+ dari Solo menuju Bumiayu walau akhirnya terdampar tengah malam di terminal Purwokerto.

Semoga perjalanan berikutnya dinaungi dewi keberuntungan tidak seperti perjalanan malam ini yang sedikit kecewa.

Nantikan perjalanan traveling bersama bus lainnya di kesempatan dan lain waktu bersama Zona Bus.

Salam onbus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *