Rosalia indah shd 389 purwokerto surabaya

Perjalanan Spesial Bersama Rosalia Indah 25Ribu Purwokerto ke Surabaya

Buszo.com – Zona Bus kembali lagi akan membagikan traveling bersama bus Rosalia Indah Purwokerto menuju Surabaya.

Perjalanan dari Pool Rosalia Indah Purwokerto ini terasa sangat spesial karena mendapatkan harga hanya sebesar 25rb untuk rute Purwokerto menuju Surabaya.

Sempat khawatir walau sudah melakukan pembayaran,karena harga yang sangat miring tersebut,hari keberangkatan check in di pool Purwokerto sekira jam 17.35 tanpa ada kendala dibantu staf pool yang ramah.

Hanya ditanyain saja dapat telpon atau nggak dari kantor terkait harga tiket tersebut,saya jawab nggak ada telpon dari kantor sampai waktu check in tersebut,bahkan saya inisiatif mengirimkan email setelah melakukan pembayaran.

Dan taraa proses check in selesai diberikan kupon makan oleh mbak counter check in nya,proses khawatir selesai dan akan menikmati perjalanan bersama Rosalia Indah menuju Surabaya dengan harga yang sangat spesial yaitu 25ribu dari harga 175ribu yang sebenarnya.

Malam ini okupansi penumpang baik ke arah barat maupun timur masih sangat ramai mungkin karena liburan sekolah belum usai.

Bus memasuki pool Purwokerto sekira jam 18.55 setelah parkir di shelter keberangkatan terminal Bulupitu tentunya,yang belum pernah check in di pool Rosalia Indah Purwokerto letaknya di sebelah pintu keluar terminal Bulupitu Purwokerto.

Rosalia indah SHD 389

Setelah proses loading penumpang jam 19.10 Bus Rosalia Indah SHD 389 perlahan berjalan mengarungi malam menuju kota Surabaya.

Driver Pak Heri yang terkenal banter tapi alus mulai menginjak pedal gas meninggalkan kota Purwokerto.

Rosalia indah shd 389

Menaikkan penumpang di beberapa agen Rosalia Indah selanjutnya melintasi jalan Daendels karena ada info jalanan macet jadi lewat jalur belakang dan nanti tembus Yogyakarta,perjalanan yang mengasyikan setiap melewati jalan Daendels.

Terbuai oleh Air Suspension akhirnya terlelap hingga lampu merah Dongkelan sekira jam 23.05 beriringan dengan Sugeng Rahayu Cilacap Jember.

Dan lagi lagi terbuai ayunan air suspension hingga terlelap sebelum terminal Tirtonadi Solo,sekira jam 00.45 melintas terminal Tirtonadi Solo.

Memasuki Kantor Palur jam 01.01 untuk istirahat dan mendapatkan layanan service makan di kantor Palur.

Rosalia indah shd 389

Karena waktu yang sudah tengah malam terpaksa nggak mengambil jatah makan di sini hehehe takut karbo tengah malam,keliatannya cukup mengantri panjang dengan datangnya 2 armada beriringan,nggak sempat masuk ke dalam jadi nggak tau menunya service makan di sini.

Sekira jam 01.28 lepas dari kantor Palur dan mampir isi solar dulu sebelum menikmati panjangnya tol Trans Jawa nanti.

Tanpa antri dan lama selesai melakukan isi solar langsung melanjutkan perjalanan dan memasuki GT Karanganyar sekira 01.50.

Setelah memasuki tol seperti biasa nggak ada yang bisa dinikmati dan akhirnya terlelap bobo manis,dan ini rekor bobo manis terpanjang terbangun saat putar balik di Cito suatu istirahat yang berkualitas walaupun di perjalanan,lagi lagi skill driver menentukan dalam hal ini.

Finish di pool Medaeng sekira 04.20 hari masih gelap dan dinginnya malam ini masih terasa,setelah mengucapkan terima kasih dan crew dan bincang bincang sejenak dengan Pak Heri akhirnya pamit karena jemputan sudah datang.

Rosalia indah shd 389

Oh ya Bus Rosalia Indah SHD 389 ini melanjutkan perjalanan ke Malang lho karena mengakhiri perjalanannya di Malang.

Ringkasan perjalanan bersama bus Rosalia Indah SHD 389 Purwokerto Surabaya.

19.10 berangkat pool purwokerto
19.55 agen buntu 8 pnp
23.15 lepas giwangan bareng SR jember Cilacap
00.45 lepas tirtonadi
01.01 palur service makan
01.28 lepas pool palur
01.59 tol karanganyar
04.20 finish pool medaeng

Skor perjalanan

Kenyamanan armada : 9/10
Speed : 8.5/10
Keramahan crew : 9/10
Selimut : Harum
Service makan : Nggak ambil karena terlalu malam hehehe
Toilet : nggak gunakan karena bobo terus.

Terima kasih untuk crew SHD 389 yang bertugas Pak Heri dan rekan yang mengantarkan kembali ke kota Surabaya.

Demikian cerita traveling zona bus kali ini bersama armada Rosalia Indah Purwokerto Surabaya.

Nantikan cerita cerita traveling zona bus dengan armada dan rute yang berbeda pokok e ngebis.

Salam onbus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *