Selalu ada Sugeng Bersama Eka

Buszo.com – Setelah melewati mudik bareng dari kantor bersama teman dengan armada Mercedes Benz OH 1626 tiba pagi hari di kampung halaman.

Sebenarnya ingin mudik sendirian,tapi melihat armada mercy dalam balutan Morodadi Prima akhirnya luluh juga untuk ikut mudik bareng dari kantor.

Setelah tiba ada rasa kangen sama Sugeng dan Eka pikirku jam pagi begini armada masih nongkrong di terminal,belum putar balik menuju Surabaya.

Langsung cuss terminal Bumiayu ternyata untuk sekedar mengobati rasa kangen terobati masih parkir Sugeng dan Eka pagi ini di terminal.

Para crew belum terlihat,masih terlelap dalam istirahatnya setelah menempuh perjalanan panjang dari terminal Purabaya tentunya.

Hanya memandang dan memutar kembali kemesraan saat bersama armada ini melintasi jalanan.

Duo armada yang selalu bersama sama baik line maupun crew juga tak jarang perpindahan antar kedua PO tersebut.

Beberapa kali pernah menggunakan armada tersebut,yang menguatkan ikatan batin seperti pagi ini yang hanya sekedar memandang saat armada ini parkir.

Duo armada yang selalu memiliki cerita dalam perjalananku dari Surabaya sana menuju Solo untuk estafetan ataupun menuju Jogja saat traveling.

Dan tak dapat dipungkiri selama ada mas Sugeng selalu ada Mba Eka,duo kemesraan armada PO jawa timur ini menghiasi coretan perjalananku bersama mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *