Suara Gaduh Dari Kantin

Buszo.com – Kantin buatku tempat pelarian pada saat suntuk,penat,kehilangan ide dalam melaksanakan tugas sehari hari di tempat kerja.

Pelarian pertama pada saat jam kerja pasti kantin,karena nggak mungkin untuk keluar kantor pada saat jam kerja.

Walau hanya sekedar ngopi sebentar dan menikmati cemilan tentunya bisa mengembalikan ide ide segar untuk kembali ke ruangan nanti.

Paling lama biasanya 20 menitan ditemani cemilan cemilan untuk menemani manisnya kopi dalam suasana pagi.

Nah akhir akhir ini udah mulai terdengar suara gaduh dari kantin tentang rasa olahan makanan yang nggak seperti biasanya,memang kantin baru saja berpindah yang mengelola.

Memang nggak cuma ngopi aja,banyak juga yang belum sarapan mungkin jadinya sekalian sarapan di kantin,nah kelompok ini yang mulai kasak kusuk tentang rasa baik di ruangan maupun dalam whatsapp group.

Aku sendiri nggak terlalu ngefek,walau sedikit hambar merasakan cemilannya,maklum bila makan siang selalu keluar dan ke kantin pun cuma ngopi seringnya jadi nggak sekeras mereka protes rasanya.

Padahal kalau dibilang yang pengelola lama bener bener jadi idaman rekan rekan dan buat betah pada di kantin,pokoknya kadang sampe lupa diri! Hah kok bisa? Nggak tau kenapa seperti nggak mau berhenti merasakan cemilan cemilan yang dibuat oleh kantin.

Suara suara sumbang ini semoga cepat berlalu,biar kita bisa ngopi dan menikmati cemilan tanpa kasak kusuk rasa di kantin,karena pamali meributkan rasa makanan pada saat kita di tempat makan menurutku,bagiku itu rejeki nyata yang terpampang dalam pandangan kita.