Terdampar di Surabaya

2 hari sudah tugas kerjaan +1 tambahan waktu buat pribadi yang menyebabkan aku terdampar di kota pahlawan. Udah lama nggak mampir kesini untuk urusan kerjaan maupun pribadi.

Seperti biasa urusan kerjaan yang ruwet selalu menghabiskan seharian penuh tanpa ada sisa sedikitpun boro boro bisa disambi untuk halan halan pribadi hehehehe.

Dan seperti biasa pula harus ditambah waktu 1 hari untuk urusan pribadi walaupun seharusnya weekend ini seharusnya sekalian pulang tapi nggak apa deh.

Udah lama nggak makan rawon malah jadi nggak selera walaupun makan di tempat yang terkenal di kota ini,nyobain pinggiran Kalimas baru sedikit tergugah seleraku.

Kulineran pagi yang selalu kuburu sebelum mengurusi kerjaan di pinggiran Kalimas,nggak tau gimana gitu suka banget dengan pecel di sini.

Sabtu siang ada janji sebenarnya sama seseorang tapi saat kutulis coretan ini orangnya membatalkan janjinya di detik akhir hehehehe agak gimana gitu dengan orang2 begini yang membatalkan janji saat terakhir dengan sesuka hatinya.

Padahal kemarin aku sendiri sudah ingin pulang,karena orang ini aku belain untuk berakhir pekan di Surabaya ehh malah dibatalkan semoga Tuhan masih kasih kesabaran buatku hahaha *emosimodeon*.

Tapi mau bagaimana nggak bisa kuceritakan bagian akhir pekan yang bahagia di kota ini yang ada menggerutu sepanjang perjalanan kembali pulang.

Hanya punya cerita nyangkruk di taman remaja sembari icip martabak plus kopinya yang pekat dan pinggiran kalimas yang memanjakan selera pagi hari,mungkin perjalanan kali ini belum beruntung entah akan kembali kesini lagi atau nggak biarlah angin malam yang tau jawabnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *