Trip ATB Kalisari Malang

Setelah Yoyga – Sby ATB an niatnya disambung ATB kembali menuju Malang pada hari ini.

Karena masih pagi ada waktu untuk bersih bersih badan,soalnya ngebis di jam pagi masih pada wangi hehehe beda dengan soreee!!!

Setelah mandi di Masjid deket kedatangan penumpang kucari tempat untuk menikmati minuman hangat.

Seketika kuingat jam ATB kalisari kalo pagi begini,udah lama nggak cobain Kalisari juga terakhir saat naek gerimis di depan karoseri Adiputro jam 4 sorean.

Sambil menikmati hidangan warung,hati ini udah mantap ATB an Kalisari pokoknya menuju Arjosari nanti.

Menuju shelter kuliat jam 06.30 masih terasa segar udara pagi ini,dan kuliat Kalisari telah ada di jalurnya dengan cantiknya.

Walau pagi begini arah Malang biasanya baik ATB ataupun patas rame,untuk para pekerja yang PP di daerah sepanjang perjalanan ke Malang sana.

Kunaiki armada cooler ini baru setengah jok terisi,untuk ATB ini seperti biasa kursi 2 – 3 beda dengan patas yg 2 – 2 tentunya.

Entah ada berapa nggak tau armada ATB ini,tapi sepertinya nggak sebanyak armada patas sih kalau kuliat.

Nggak nunggu lama udah berangkat dari shelter dan seperti biasa banyak yang nunggu dari pintu keluar,lepas dari sini udah ada yang berdiri.

Ditambah lagi menaikkan sebelum masuk tol Malang juga lumayan banyak pagi ini berdiri untuk memburu waktu kerja!!

Karena udah tidur nyenyak di SG semalam bisa menikmati perjalanan menuju Malang ya liatin kehidupan pagi yang terburu buru sepertinya.

Naik turun sepanjang perjalanan hal biasa karena ATB,nggak ketinggalan satu dua asongan mungkin karena masih pagi coba siangan dikit hehehe.

Nggak terasa udah Singosari dan segera turun di Karoseri Adiputro karena ada janji mendadak,padahal di Arjosari udah ditingguin hehehe.

Soriii bosss jam mepett!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *